Rabu, 11 November 2009

nobodyknows+



Nobodyknows debutnya pada tahun 2003 di Sony Music Associated Records label.

Mereka telah dirilis beberapa hit single CD yang meliputi "Kokoro Odoru", sebuah lagu yang digunakan untuk mengakhiri populer tema untuk anime serial TV "SD Gundam Force" dan disertakan dalam Nintendo DS game Osu! Tatakae! Tatakae! Ouendan.

Mereka merilis album pertama yang diakui secara kritis Do you know? Pada Juni 2004 dan debutnya di nomor satu di Jepang Oricon chart, sebuah prestasi langka bagi kelompok hip-hop di Jepang.

Pada tahun 2005, kelompok yang bercita-cita ingin membantu seniman lokal, sehingga mereka mengatur NAGOYA MUSIC EXPO pada bulan September. Acara membawa sekitar 10.000 orang.

Pada bulan November 2005, nobodyknows + merilis album kedua mereka yang berjudul 5 mC & 1DJ. Album mereka sukses besar menampilkan "Te o Shiawase Nara Tatakō" yang digunakan sebagai lagu tema untuk rilis Jepang Kung Fu Hustle.

Grup yang disimpan di mata publik pada tahun 2006 dengan tur nasional pada bulan Februari ketika mereka tampil di setiap prefektur di Jepang, yang sebelumnya tidak pernah dilakukan sebelumnya oleh kelompok hip-hop. Tur ditangkap dan dirilis pada bulan November sebagai DVD dan Blu-ray release berjudul "Nobodyknows Tour 2006" 5 mC & 1DJ "- Kuribo tidak Menkui Dochu Hizakurige".

Dilakukan kelompok di luar negeri pertama mereka konser di Tokyo Night 2007 di 24 Maret di Long Beach, California, membawa gaya mereka fusi hip-hop/pop penonton AS.

Kelompok baru-baru ini mengeluarkan single yaitu "Hero's Come Back!!" dipilih sebagai lagu pembuka pertama untuk serial TV anime "Naruto: Shippūden".

nobodyknows+ - Hero's Come Back!!








Download Video Clip

0 komentar:

Posting Komentar

Naruto Zone © 2008 Template by:
Naruto Zone